Monday, August 30, 2010

Tuhanku

Tertatih..aku pulang dari padang gersang
Letih..prahara yang mengguncang..membuatku gamang
Dalam bimbang, aku mencari terang
berharap KAU masih sudi memandang

Rapuh..aku tak ingin jatuh
Gema takbir membuatku luluh
Ingin kulempar sauh..berlabuh
Tuhanku..dipintumu aku bersimpuh
Datang dengan semua keluh

Sepi..cermin diri membawaku kembali
Kupandang semua jejak yang kulalui
tak satupun kutemui..bias indah pelangi
Hanya tapak hitam..bukti angkuhnya hati

Karena cinta, t'lah KAU buka mataku tentang surga
Kutepiskan semua
Kupadu kasih dengan angkara
Karena sayang, KAU beri aku pelita jiwa
Tapi aku memilih dusta dunia..fatamorgana

Bila takdir membawa ajal
Apa yang 'kan kubawa sebagai bekal
Yang tersisa hanya sesal
Akhir dari semua bebal

Sungguh tak pantas lagi kuharap cinta
Tak layak lagi kudamba surga
Tak ada yang bisa kubawa
s'bagai penebus salah dan dosa
Tak satupun amalan bisa kubanggakan
Kini...aku hanya mengandalkan ampunan

Tuhan ku..beri aku kesempatan
membenahi semua kesalahan
agar aku layak untuk KAU jadikan
umat-MU yang KAU ijinkan
memandang agung wajah-Mu di akhir jaman ^_^

No comments:

Post a Comment