Wednesday, June 5, 2013

Tentang Ciuman


Ciuman bisa di ibaratkan bahasa cinta dan kasih sayang untuk pasangan kita. Ini adalah satu bentuk yang paling indah dalam hubungan kita yang bisa menghasilkan kenangan dan tidak mudah terlupakan. Walaupun sudah berkali – kali melakukannya.
Sebuah ciuman bisa memberi kesan sayang, liar, bahkan mengintimidasi. Ciuman juga bisa dilakukan di bagian mana pun dari tubuh Anda dalam durasi sedetik sampai beberapa menit.

Secara harfiah, berciuman memberi makna saling menyentuh bibir untuk mengungkapkan rasa sayang. Namun, ciuman ternyata banyak macamnya, tergantung bagaimana cara Anda melakukannya.

Namun, ciuman seperti apa sih yang disukai pria? Karena mereka sering melancarkan “wet kiss”, apakah itu berarti mereka menyukainya? Mengapa mereka hanya memberikan kecupan ringan di kening Anda? Pada dasarnya, ada beberapa jenis ciuman yang paling mereka sukai.

1. Mengisap bibir.
Ciuman jenis ini biasanya terjadi ketika Anda berdua tengah bermesraan dan si dia mengisap bibir atas atau bawah Anda. Pria sangat menyukai ciuman jenis ini karena dapat memprovokasi pasangannya untuk memberikan reaksi yang lebih “hot”. Ciuman ini menjadi semacam ciuman resmi untuk mengawali sesi bercinta. Tak sekadar bercinta, tetapi juga segala posisi, gaya, dan petualangan lain yang akan Anda lakukan.

Lucunya, sebagian dari pria tidak suka kalau bibirnya diisap, lho. Mereka lebih suka melakukannya pada pasangan mereka. Alasannya? Coba tanya pasangan Anda.

2. Ciuman di tengah sesi bercinta.
Maknanya, ya sesuai sebutannya. Sambil berhubungan seksual, si dia mencuri-curi untuk mencium Anda. Pria senang melancarkan ciuman ini karena selain makin menciptakan kenikmatan juga merupakan kombinasi dari aktivitas seksual paling klasik dan yang paling liar. Jika Anda mampu melakukannya dengan nyaman, saat itulah Anda berdua mampu menikmatinya.

3. Kecupan ringan.
Ciuman ini tergolong yang paling sederhana dan tidak melibatkan perasaan seksual. Kecupan bisa dilakukan di bibir, kening, pipi, di mana pun Anda dan dia menginginkannya. Pria umumnya senang ketika mengecup kepala atau leher pasangannya karena saat itu tercium wangi sampo, losion, atau parfum yang tercampur sempurna dengan aroma tubuh Anda yang sebenarnya. Sebaliknya, pria akan suka dikecup di mana saja. Ya, sesederhana itu.

4. “French kiss”.
Saat melakukannya, si dia akan menyelipkan lidahnya ke dalam mulut Anda. Ciuman ini biasanya memang terjadi ketika suasana sudah benar-benar “panas”. Pria menyukainya karena sama liarnya dengan hubungan seks itu sendiri. Ketika mata saling tertutup, kepala dimiringkan, tubuh saling mendekap, tangan menggenggam, itulah momen paling menyenangkan buatnya. Ada semacam artikulasi dan intuisi dalam ciuman yang menggairahkan sehingga tak ada kata-kata atau bahkan seks yang bisa mengikutinya.



Ciuman Pemanasan
Moment ini biasanya disaat yang tidak disengaja. Waktu yang kadang tidak kita duga membuat menambah perasaaan mesra, deg2-an dan sensasi luar biasa. Ciuman ini sangat disarankan untuk membuka ciuman selanjutnya.Selain itu saran saya dilakukan dengan perlahan dan mata terpejam. Pengen ngerti caranya? Simple. hanya dengan menempelkan ujung bibir yang tertutup dgn pasangan anda. Tetapi tidak hanya di bibir saja loh, bisa pipi, telapak atau punggung tangan, kening dan leher dan lain – lain ( pilih salah satu yang paling disukai pasangan anda ).

Ciuman Kering
Unik memang untuk jenis ini, tapi yang pasti, teknik ciuman seperti ini dilakukan di posisi “kering”, karena sedikit membuka mulut, menahan dengan lembut kemudian menikmati getaran sensasinya. Perlahan tapi pasti dengan rileks, kemudia dilanjutkan dengan angkatan perlahan dan mengulangi kembali di bagian lain seperti contoh di belahan bibir, ujung jari, mata, hingga turun ke pangkal lengan dan terus turun.

Ciuman Basah
Teknik ini berlawanan dengan ciuman kering. Dengan membasahi mulut dengan menggunakan lidah dan gerakan memutar hingga bibir terlihat basah dan merekah ( membuat nafsu ). Kemudian arahkan ke tubuh lawan ciuman anda. Dalam posisi ini, mainkan kembali lidah anda dengan membasahi daerah – daerah bibir, leher ( i liket it ), punggung dan lain – lain.

Ciuman Kulum
Untuk teknik ini adalah favorite banyak orang. Sangat nikmat dan membuat gairah libido semakin naik pesat. Caranya dengan menciumkan ke bibir, kemudian lidah anda di gerak – gerakkan seperti mengulum permen. Majukan ujung bibir dan buka sedikit, lalu lidah masuk ke target kuluman. Lakukan gerakan – gerakan lidah dengan menyentuhkan lidah bagian atas mapun bagian bawah sedikit, berikan sedikit tekanan, terus putarkanlah lidah hingga tersentuh lidah bagian atas dan bawah bergantian. Sensansi yang nikmat ( puf ! ) HeHeHe … Sangat efektif untuk mulut bagian dalam ( saling mengulum )

Ciuman Sedot
Hampir mirip dengan Ciuman kulum, tetapi hanya memainkan bibir, bukan lidah hanya untuk meningkatkan sensasi yang joss. Seperti kita minum pakai sedotan. Teknik sedot ini adalah kontraksi otot – otot sekitar mulut, pipi dan leher. Tekhniknya adalah dengan melakukan sambil memberikan sedikit kekuatan sedotan pada daerah sensitif seperti puting payudara, dada dan leher ( daerah sensitif wanita )

Ciuman Gigitan
Kalo sudah di ujung – ujungnya, teknik ini membangkitkan kembali birahi. Kalo biasanya memberikan bekas cupang ciuman. Bagi yang sudah biasa tersenyumlah ! ( hehehe ). bagi yang belum, dengan sedikit gigitan lembut pada daerah – daerah titik rangsangan pasangan anda, kemudian gabungkan gigitan lembut dengan jilatan lidah supaya sensasi yang dihasilkan seperti menyengat. Gigit dengan pelan – pelan dengan gigi sebentar saja lalu lepaskan dengan ulangi lagi. Setelah melakukan teknik ciuman gigitan akan menjadi kenangan indah setelah hubungan. Biasanya dilakukan di daerah sensitif.


Jenis-jenis Ciuman ^_^
Kalo temen2 masih penasaran bagaimana Ciuman sebenernya,Cekidot yang ini deh.hehehe

Butterfly Kiss
Mencium bagian tubuh si dia dengan mengedip-ngedipkan bulu mata hingga pasangan terasa geli. Ciuman ini bisa diberikan di pipi, ujung bibir, dahi atau perut.

Cheek Kiss
Biasanya ciuman ini diberikan pada saat kencan pertama sebagai tanda “aku suka padamu”.
Ciuman pipi ini bisa semakin mesra jika kamu tahu caranya, letakkan tangan kamu di pundaknya lalu sebelum mencium usap dulu pipinya dengan bibir kamu, lakukan dengan penuh kelembutan.

Eskimo Kiss
Ciuman dengan cara saling menggosokkan hidung kamu dengan pasangan. Biar lebih seru dan seperti di Eskimo, lakukan di depan kulkas yang terbuka!
Sementara pasangan kamu sedang tidur, ciumlah kelopak matanya yang tertutup dengan sangat perlahan dan mesra. Ciuman yang sederhana tetapi bisa berarti sangat mendalam

Freeze Kiss
Ciuman yang dilakukan setelah bibir ditempeli es batu. Dingin tapi menyenangkan! Ada cara lain yang tak kalah serunya, kamu dan pasangan berciuman sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut.

Earlobe Kiss
Ciumlah pasangan kamu tepat di telinganya, tapi jangan bersuara! Cukup dengan hembusan nafas saja karena suara kamu akan membuatnya terperanjat.

The Whipped Cream Kiss
Merupakan jenis ciuman yang menggairahkan dan penuh nafsu. Celupkan jari kamu ke dalam whipped cream, lalu jilat jari kamu secara perlahan-lahan. Selanjutnya kamu dan pasangan saling berpelukan dan berciuman, ciuman yang manis karena di mulut Anda masih tersisa citarasa whipped cream.

Foot Kiss
Ciuman romantis yang penuh ‘isyarat’. Mungkin pasangan kamu akan sedikit geli, jadi buatlah si dia merasa lebih rileks dan menikmati setiap ciuman kamu. Caranya, pijat-pijat dulu kakinya sembari dielus lalu mulailah aksi ciuman kamu dari bawah ke atas.

Quickie Kiss
Ciuman singkat yang dapat kamu berikan di saat kamu benar-benar sibuk. Kecup hidungnya lalu kecup bibirnya. Ciuman ini hanya membutuhkan waktu ¼ detik!

Forehead Kiss
Disebut ciuman ibu karena ciuman ini bersifat menenangkan bagi siapa saja. Tak ada ciuman di dahi yang dapat membangkitkan nafsu.

French Kiss
Bisa juga disebut The English Kiss atau Soul Kiss, gaya ciuman yang membutuhkan keahlian kamu dan pasangan memainkan lidah.

Fruit Kiss
Ciuman yang menggunakan potongan buah (anggur, stroberi, atau potongan apel). Caranya: Letakkan buah di antara mulut kamu lalu dekatkan mulut kamu padanya. Gigit buah setengahnya sampai bibir kamu dan pasangan saling menempel, lalu silahkan berciuman dengan bergairah.

Hand Kiss
Mencium punggung tangan pasangan dengan mesra lalu merambat ke bagian atas.

Lick Kiss
Sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah kamu pada bibir pasangan. Jika suasana makin ‘memanas’ barulah lidah kamu masuk ke dalam mulutnya. Wow!

Talking Kiss
Sesekali saat berciuman tak ada salahnya kamu mengucapkan I love you di dalam mulutnya. Hmm…suasana berciuman semakin terasa romantis.

Nip Kiss
Ciuman yang erotis dan penuh sensasi. Saat berciuman, sesekali gigitlah bibirnya. Lakukan dengan benar dan jangan membuatnya menjerit kesakitan.

Sip Kiss
Sebelum mencium si dia, teguk sedikit minuman favorit kamu . Lalu tumpahkan di dalam mulutnya. Selanjutnya lumat bibirnya dengan perlahan dan biarkan si dia menikmati ciuman kamu

The Buzzing Kiss
Ciumlah belakang telingannya dengan perlahan lalu dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju ke lehernya. Gigit-gigit lehernya dengan perlahan sampai kamu menemukan mulutnya.

Tongue Sucking
Merupakan variasi dari French Kiss, ketika kamu dan pasangan saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya. Pasti si dia akan merasa lebih seksi.


Vacuum Kiss
Ciuman yang dilakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi mengembang. Lalu kempiskan sehingga ada angin bertiup bolak-balik dari mulut kamu ke mulut pasangan. Tapi hati-hati masuk angin! konyol banget ya...

13 comments:

  1. hahahhaha..
    kLw kaka c ga prnh berubah tuh arti kissing..
    menunjukkan kasih sayang Ke pasangan dgn tuLuz tp klw org dewasa bLg itu jg awal dr fore pLay wkwkwkwk..
    tp y qta reaL aja, dunia ud merubah byk arti dr kissing sendirri n trgantung pribadi na jg c..
    tp kaka suka kLw dicium di kening ma kepaLa, ky na gmnong gitu hahhaha..
    aNda Bagaimana??

    ReplyDelete
  2. fore play ya....hihiii

    yha dunia udh byk mribah arti dri kissing sdri ^^

    waaahh klo gw trgntung momentnya :D hehehe

    ReplyDelete
  3. nulis ini anda udah sering melewati moment-moment ya
    :D

    ReplyDelete
  4. sebenarnya sih belum tapi saya mengambil dari beberapa kata temen,beberapa dari forum,artikel dan saya jadikan satu di blog ini ^_^

    ReplyDelete
  5. oh gitu .
    saya kira anda udah melewati semua momen dan merasakannya. lalu anda tumpahkan di blog ini karena pengalaman pribadi :)

    ReplyDelete
  6. sgaian emang trmasuk pngalaman saya...
    tapi tidak sepenuhnya juga...
    kbnyakan dri mreka yg bercerita ujung2 nafsu juga ^^
    tpi nafsu juga trmasuk bumbu2 cinta...hehee

    ReplyDelete
  7. waah gaswat nih,, msa tar gw hrs liat scrip dulu pas pengen -_______-"

    ReplyDelete
  8. ISI SURVEI DIBAYAR MAHAL

    anda cukup mengisi data survei,setiap data survei yang anda isi anda akan dibayar 2000 rupiah persatu data survei
    jika dalam satu hari anda bisa mengisi data survei sampai 100 maka 200rb anda dapatkan
    jadi penghasilan anda 200 rb rupiah perhari
    ISI SURVEINYA DISINI !
    klik www.smartsurvei.com/saepuloh

    ReplyDelete
  9. di tunggu artikel selanjutnya gan.

    ReplyDelete
  10. thank you very much for the information provided

    ReplyDelete
  11. https://sayanglidah.wordpress.com/

    ReplyDelete